well come to My blog "Suci Nasution"

Suci Nasution Or Suci Kapoor..

Suci Nasution Or Suci Kapoor..

namaku suci nasution.....Sebenarnya Gue gadis kampung yang suka bolly woo. cewek sederhana dari sebuah kampung di Mandailing natal alias ku gadis desa Bonan dolok Kec. Siabu.Yang mencoba coba tampil seperti kajol...hehehe.. so terserah kamu kamu menilai.yang pasti ku gais jilbab...bukan gais sari.. aku gak kepengen jadi artis gue cuma kepengen punya kerjaan tetap dan pengen kuliah , biar bisa bantu ekonomi keluarga...dan untung -untung ku bisa naikin Mak gue dan ayah gue haji....ini sekedar koleksi ja...Ok.










..


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

Template Copy by Blogger Templates | BERITA_wongANteng |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES