well come to My blog "Suci Nasution"

Aneh Tapi Nyata

 Core my blog Lama sudah gak curhat ,,gak buat entru baru,dan hari ini aku mo curhat ma kamu
Hari ini...entah angin apa yang memebawaku kemari, tak disangka akhirnya aku nyampe juga kemari '' pasid'' alias padang sidimpuan... belakangan ini banyak banget masalah yang ku hadapi...gak da habisnya.. akhirnya ku memutusan tuk keluar dan istrahat kerja....dan ternyata ku sampai disini..ku akui selama ni  aku gak pernah ke kota ini tapi ku gak merasa asing kok disini ..pa karna aku dah biasa hidup di kota orang lain ya...??,,,, sama sekali gak da takut gak ragu yang penting happy.... so I'm singgle I'm Very Happy....

Dan Kebetulan banget aku ada teman yang kuliah di  salah satu kampus di kota ini, sekalian aja ku jalan - jalan ke kampusnya.. eh lucu bagat... kampusnya beda bangat ma yang ada di pikiranku selama ini..:" kampusnya sederhana baget tau gak sih... lantainya barabu macam gak pernah di sapu,, kursi2nya berantakan ..bahkan meja dosennya ja sama sekali gak da tersedia di dlam ruangan itu... heran pa dosennya gak boleh duduk atau pa kursinya kurang ,gak tau juga... pokoknya aneh deh... tapi asyik juga,bisa jalan- jalan kemari ... soalnya aku kan anak kampung cewek sederhana yang selalu kepingin kuliah, dari dulu malah ..bahkan belakangna ini aku pengen baget tu yang namanya kuliah... tapi sayang kita bukan orang mampu., terakhir impian hanya sekedar impian ..tak pernah jadi kenyataan..

Jalan hari ini memang mendadak tapi asyik juga...sayangnya aku gak da  camera..coba ja ada kamera.. kan jalan kali ini bisa lebih berwarna..  tapi ya dah lah... mungki n blom rezeki aku.. tapi aku senang bisa sampai disini,, bisa masuk kampus ,cerita - cerita ma nak kampus,duduk di kursi kampus layaknya Mahasiswa.....mmmm aneh ya.??? ...andai aja ku kuliah... alangkah senangnya hati ini...dan mungkin  beban pikiranku selama ni pasti dah terobati.....  tapi apa daya '' pungguk merindukan bulan ''  alias " Jauh panggang dari api"..

Usaha dah banyak bangat Yang ku lakuin untuk bisa kuliah..tapi gak tembus juga.. Bahkan Ku pernah minta tolong ma pejabat Pemkab Madina, secara kan ku nak madina.., Gak salah donk kaLo aku coba minta bantuan... salah gak sih...?????? gak kan...???? ,bahkan aku kirimin lewat  Buku Tamu pemkab madina juga pernah ...Tapi sayang kayaknya gak da respon...  Nasib....nasib....!!!!!

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

Template Copy by Blogger Templates | BERITA_wongANteng |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES