well come to My blog "Suci Nasution"

Gue cewek sederhana...

Gue bukan siapa - siapa gue anak kelima dari sepuluh bersaudara, sedikit beruntung dari orang - orang yang tidak beruntung,sedikit maniess,sedikit manja,,lumayan pintar,,tinggi ..putih... cuma sayang saat ini ku lagi jomblo..tapi aku gk sedih soalnya aku happy dengan statusku begini,bahkan aku lebih bebas berexspresi,,''( I'm single , I'm very happy )''.

saya cuma gadis kampung  yang berkeinginan memiliki hidup lebih sederhana dari orang yang kurang sederhana, mmmmmm..... maksudnya apa ya.? .. Gue hidup di tengah - tengah keluarga sederhana, hidup sederhana,,rumah sederhana..keluarga sederhana, makan sederhana. berpakaian sederhana..bahkan ngomong pun aku sederhana... . pokoknya serba sederhana... oleh karna itu aku mau hidup  sedikit lebih dari sederhana,... bingung lagi ya,,,? gue pengen punya hidup cukup bukan kekurangan , gue apa adanya,ngomong apa adanya..agak cerewet sih ,agak tomboy,.,suka godain orang ..,humoris,,.dan jangan heran aku paling gak bisa tertawa pelan ..karna tertawa aku apa adanya " terkakakakak"...... lucu ya...? 

oh ya  klo kamu maw temanan sama aku  gampang aja kok  tinggal sebut nama kamu dan nomor rekening kamu...heheheh...canda kalli....!!!,dan bilang,  ''aku suka kamu..'' heheehehe......( narsis.com ).. dan satu lagi klo ngomong pake bahasa indonesia...atau mandailing oke...!!! karna aku orang indonesia ( padahal karna aku can not speak english)....oh iya lupa  ..namaku suci nasution tapi biasanya temen2 aku manggil gue ucy cherry...
so up to U  mo manggil aku siapa.... " Ima au.'......!!!!!!!!!!


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

1 komentar:


olo niba do...^_^


Posting Komentar

Template Copy by Blogger Templates | BERITA_wongANteng |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES