well come to My blog "Suci Nasution"

Hidup Indah Tanpa Narkoba

Narkoba sudah tak asing lagi  di telinga kita , Bahkan di Madina kita tercinta ini  juga  sudah mewabah. sebagian besar remaja di Indonesia bahkan remaja Mandailing Natal sudah banyak yang menjadi korban . Sebagian remaja menyebut ini adalah gaya hidup yang sering disebut "" GAUL '' tapi bagiku narkoba  adalah barang kecil yang mampu merusak dunia seseorang menjadi gelap,yang mamp membuat masa depan kita buram. Narkoba cenderung dengan anak remaja yang awalnya ingin sekedar tau dan coba - coba namun pada akhirnya kecanduan.hal ini menimbulkan dampak yang buruk terhadap mereka bahkan menjurus ke tatanan sosial


 Hindari narkoba, karena narkoba bisa merusak kesehatan, merusak mental, merusak pendidikan dan akhirnya merusak masa depan. Jauhkan diri dari pergaulan bebas karena dari sana narkoba merasuk dalam diri anda. Meskipun berbagai upaya telah dilakukan, sayangnya masih ada pihak yang belum memiliki kesadaran akan bahaya dan pentingnya gaya hidup sehat tanpa narkoba.


Kejahatan dibidang Psikotropika dan obat-obatan terlarang semakin hari semakin menunjukkan grafik yang tinggi, Harus berapa banyak lagi Generasi Muda Madina yang harus gagal dan gugur dalam cita-citanya hanya karena persoalan narkoba, harus berapa banyak lagi remaja madina harus jadi korban . Ayo anak Madina bangkitlah raihlah cita - citamu setinggi lnagit .jadilah remaja Madina yang Madani  yang sopan dan santun,, yang bersih akan narkoba .




Alangkah meruginya kita yang tak tau arti hidup sebenarnya, hidup ini sebenarnya indah tanpa narkoba.tanpa obat - obatan kita bisa gaul.. bahkan sesungguhnya hidup ala narkobalah  yang akan mengantarkan kita ke jurang kehancuran. Hidup ini masih panjang.... masih banyak yang membutuhkan kita.. jangan kita sia - siakan hidup ini.... bangkitlah sobat. tinggalkan  si Narkoba Jahannam.. Mari kita ciptakan hidup indah tanpa narkoba..


Katakan '' Tidak ''  pada  Narkoba...... 
Hidup sehat tanpa narkoba... saat nya bangsa kita terhindar dari narkoba, harus berapa banyak lagi korban yang akan berjatuhan,  Banyak sudah orang sakit gara - gara narkoba,banyak sudah orang meninggal gara2 narkoba. Maka dari itu mari kita jahui narkoba saatnya kita merdeka dari narkoba. Prestasi Yes NARKOBA No .tingkatkan prestasi tanpa narkoba. 



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

Template Copy by Blogger Templates | BERITA_wongANteng |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES