well come to My blog "Suci Nasution"

Maafkan aku Sang mantan...

 Maksih sang mantan walau pun kau jauh disana masih sempat - sempatnya dirimu menghubungi ku,terima kasih perhatian mu,kasih sayang mu selama ini... kuhargai semua pengorbananmu. tapi maaf Aku sudah tak punya perasaan terhadap kamu... Maafkan aku yang telah meningalkanmu, dan ku berharap kau bisa memahami semua itu.

Aku yang tlah memebuat hatimu luka ,dan aku tak mau lujka itu semakin mendalam, makanya ku harus menghapus semua itu. seperti kata Kotak band '' pelan pelan saja ''

Kutahu kamu pasti rasa
Apa yang kurasa
Kutahu cepat atau lambat
Kamu ‘kan mengerti
Hati bila dipaksakan
Pasti takkan baik
Pantasnya kamu mencintai,
Yang juga cintai dirimu
Cinta kamu…..

Lepaskanlah, Ikatanmu
Dengan Aku
Biar Kamu Senang
Bila Berat
Melupakan Aku
Pelan-Pelan Saja
Tak Ada Niat Menyakiti
Inilah Hatiku
Pantasnya kamu mencintai,
yang juga cintai dirimu
Cinta kamu…..

ku tau kamu sangat maenyangi aku.. dan asal kamu tau aku meninggalkan mu karna cintamu juga... karna cintamu yang berlebihan itu,sedangkan aku sudah tak mamiliki rasa itu...ku sadar ku tak bisa membahagiakan mu lagi.tak bisa bersama lagi,tak bisa tertawa sama lagi...maka ku meninggalkan cinta itu..dan ku tau itu pastinya sangat menyakitkanmu..

Hari ini jam ini lagi2 kau menyatakan hal itu" CINTA'' kau datang di hadapan ku dengan memebawa kepercayaan cintamu kepadaku,, kau bilang ''. will you marry me.'' ..   maaf  dengan rasa sangat bersalah aku tak bisa menerima lamaranmu... karna aku yakin aku tak bisa mencintaimu lagi.. ku tau ini  sangat menyedihkanmu.. aku yakin kamu bisa mendapatkan yang lebih baik dari aku,yang lebih mencintaimu.. menyangimu.... lebih mengerti kamu.. dan yang pasti aku tak mau membuat dalam luka mu... oleh sebab itu lupakan aku...Lupakan cinta kita... Carilah yang baru.... Aku bukan cinta sejatimu.......!!!!! I'm Sorry......

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

Template Copy by Blogger Templates | BERITA_wongANteng |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES